Jalan-jalan ke Pangandaran, Ada Vila Bernuansa Bali, Bisa Nginap Bareng Keluarga

Sedang berjalan-jalan ke Jawa Barat? jangan lupa singgah di Pangandaran.  Jika Anda ingin menginap bareng keluarga, jangan khawatir

DOK ALLURE VILLAS MANAGED BY SAHID HOTEL
The Allure Villas Managed by Sahid, villa hotel berkonsep Bali di Pangandaran. DOK ALLURE VILLAS MANAGED BY SAHID HOTEL 

TRIBUNKALTIMTRAVEL.COM - Sedang berjalan-jalan ke Jawa Barat? jangan lupa singgah di Pangandaran.  Jika Anda ingin menginap bareng keluarga, jangan khawatir.

Di kawasan Pangandaran ada hotel bernuansa Bali, yang bisa menjadi pilihan tempat Anda sekeluarga untuk menginap.

Hotel itu adalah The Allure Villas Managed by Sahid. Ini bisa menjadi pilihan saat sedang pelesir di Pangandaran, Jawa Barat.

Baca juga: Identik dengan Wisata Laut, Pangandaran Juga Miliki Wisata Terasering Nan Indah

Villatel bernuansa Bali ini tepatnya berlokasi di Kawasan Grand Pangandaran Kav.15, Pangandaran.

"The Allure Villas Managed by Sahid menjadi villatel pertama di Pangandaran yang paling lengkap dan paling nyaman untuk tamu berkunjung maupun menginap," ungkap General Manager The Allure Villas Managed by Sahid, Muhamad Kamal Setiawan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (26/08/2022).

Tersedia 68 vila dengan 138 kamar yang bisa digunakan para tamu untuk bermalam.

Selain fasilitas kamar, tersedia pula kolam renang anak dan dewasa secara terpisah, playgroun untuk anak yang terletak di samping kolam, serta paket berkemah untuk acara yang lebih intim bersama keluarga.

Tamu juga bisa mencoba massage spa atau sewa motor dan skuter elektrik untuk berkeliling.

Baca juga: Siapa Bilang Sop Iga Mahal, Di Pangandaran Bisa Anda Temukan Seporsi Sup Iga Hanya Rp 10 Ribuan

Jika ingin bersantai ke pantai, tersedia fasilitas mobil shuttle yang dapat digunakan, baik ke pantai barat maupun timur Pangandaran.

Jika menginap pada Jumat, Sabtu, atau Minggu, The Allure Villas menyediakan kegiatan "Kids Activity", yakni bermain bola di kolam renang anak maupun playground, serta aktivitas bermain pistol air bersama.

Tak hanya fasilitas hiburan, tersedia pula ruang terbuka (open space) yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara, seperti pernikahan dan pesta atau rapat di ruang terbuka.

Tarif menginap di The Allure dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta untuk tipe 1 bedroom villa suite.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vila Bernuansa Bali di Pangandaran, Bisa Nginap Bareng Keluarga", Klik untuk baca: https://travel.kompas.com/read/2022/08/29/171100527/vila-bernuansa-bali-di-pangandaran-bisa-nginap-bareng-keluarga.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved