Kapal Pesiar Mulai Beroperasi, Yuk Berlayar ke Australia hingga Tasmania, Ada Grand Princess

Pandemi Covid-19 masih ada, namun hampir usai. Duniapun mulai 'berputar' dan diharapkan kembali normal dalam waktu waktu dekat. Termasuk pariwisata

Istimewa/Princess Cruises
Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan 50 pilihan perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiarnya di seputaran Benua Australia selama 2022-2023. Istimewa/Princess Cruises 

TRIBUNKALTIM.CO - Pandemi Covid-19 masih ada, namun hampir usai. Duniapun mulai 'berputar' dan diharapkan kembali normal dalam waktu waktu dekat. Termasuk pariwisata.

Dunia pariwisata juga sempat lumpuh akibat pandemi Covid-19.

Semua sektor mengalami dampak yang luar biasa. Pariwisatapun demikian. Tidak hanya wisata lokal, pelaku wisata kaliber kelas duniapun merasakan dampak yang luar biasa ini.

 

Bahkan lebih parah. Semua sisi pariwisata, semua yang terkait, yang menggantungkan hidup dari pariwisata harus menerima kenyataan ini.

Banyak karyawan yang dirumahkan, bahkan diputus hubungan kerjanya. Perusahaan pariwisatapun tidak sedikit yang tutup.

Namun setelah melalui perjalanan panjang dan penuh perjuangan, Covid-19 yang menelan nyawa jutaan umat manusia mulai bisa dikendalikan. 

Fase selanjutnya adalah kebangkitan dari keterpurukan. Perusahaan-perusahaan pariwisata mulai berbenah, mengatur langkah, menyusun rencana untuk kembali beraktivitas.

Bagi Anda yang beberapa tahun ini menunda rencana liburan bisa diwujudnyatakan. Karena kini syarat perjalanan sudah dilonggarkan dan dimudahkan. Jadi tunggu apa lagi?

Baca juga: Seorang Penumpang Beberkan Cara Dapatkan Minuman Murah Ketika Berada di Kapal Pesiar

Baca juga: Wonder of The Seas, Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Kembali Berlayar, Para Pesohor Jadi Langganan

Ada rencana liburan ke Australia? Pelesiran dengan kapal pesiar mengelilingi pulau di sekitar Benua Australia bisa menjadi tantangan yang menarik.

Diantaranya, liburan berlayar ke Pulau Tasmania yang dikenal memiliki panorama alam menarik dan satwa-satwa unik.

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan 50 pilihan perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiarnya di seputaran Benua Australia selama 2022-2023.

Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni, setelah itu kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney mulai Agustus hingga Oktober.

Lalu, Grand Princess mulai berlayar pada 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, dari Melbourne dan Adelaide.

Berikutnya adalah Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney dan Auckland di Selandia Baru.

operator kapal pesiar terkemuka
Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik. Istimewa/Princess Cruises

 

Incar Wisatawan Asia Tenggara

Farriek Tawfik, Country Director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises mengatakan, paket pelesiran ini mengincar wisatawan dari Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Yang menarik, ada juga model pelesiran Fly-Cruise yang merupakan paket perjalanan yang terdiri dari tiket pesawat PP dan liburan berlayar. Pilihan paket liburan ini cocok untuk yang ingin memperpanjang masa liburannya di Australia.

Seawalk di Atas Laut Berlapis Kaca

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved