Brand UMKM Kuliner Lokal Ini Bernuansa Magis, Sei’Tan Kini Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

Namanya memang unik, agak seram dan sedikit berbau magis. Sei’Tan. Namun nama itu mengundang rasa penasaran para calon pelanggan.

HO/Sei'Tan
UMKM kuliner lokal Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game battle royale populer PUBG Mobile. HO/Sei'Tan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Namanya memang unik, agak seram dan sedikit berbau magis. Sei’Tan. Namun nama itu mengundang rasa penasaran para calon pelanggan. 

Seperti bahan apa saja yang disajikan, rasanya seperti apa, dan mengapa memakai nama yang berbau magis tersebut.

Lalu bagaimana pula dengan jumlah pengunjung apakah semakin banyak atau justru berkurang.

 

Demikian juga dengan kolaborasi yang dilakukan dengan game battle royale populer PUBG Mobile.

Pelanggan atau calon pelanggan juga akan merasa penasaran dengan pertanyaan lainnya, seperti apa sih keuntungan yang diperoleh kedua pihak ini, serta masa depan kolaborasi ini.

Sei’Tan, Se’i viral yang menggunakan daging premium juicy berhasil menjadi merek UMKM kuliner lokal pertama yang bekerja sama dengan game battle royale populer PUBG Mobile.

Kolaborasi antara Sei’Tan dan PUBG Mobile ini mengusung tema “Winner Winner Sei’Tan Dinner”.

Dengan kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan sensasi “keseitanan” saat bermain.

Baca juga: Indonesia Peringkat ke 17 Dunia, Pengguna Game Online Terbanyak, PUBG Mobile Kian Menjamur

Baca juga: Kuliner Ekstrem di Karanganyar, Sate Landak yang Memiliki Citarasa yang Nikmat

Baca juga: Berasa Uji Nyali, Seorang Driver Ojol Dapat Orderan ke Tempat yang Tak Diduga

“Kami senang untuk dapat menghadirkan kolaborasi ini untuk para pelanggan setia Sei’Tan serta para pemain PUBG Mobile," kata Monica Evanti Andriani selaku Chief Marketing Officer Sei’Tan dalam keterangannya, Senin (27/6/2022).

"Melalui kolaborasi ini, kami yakin untuk menghadirkan dan melipat gandakan keseruan dalam menikmati kelezatan Sei’Tan. Kami turut berharap Sei’Tan dapat menjadi pilihan utama para pelanggan dalam berbagai momen,“ ungkap Monica Evanti Andriani.

Evanti mengatakan PUBG Mobile berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru kepada komunitas.

Sehingga kali ini merambah ke industri kuliner lewat kolaborasi bersama Sei’Tan sebagai merek lokal yang digemari masyarakat.

"Kami harap kehadiran kolaborasi PUBG Mobile X Sei’Tan ini dapat dinikmati tidak hanya oleh pemain kami, melainkan juga oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru Sei’Tan,“ kata Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG Mobile Indonesia.

Tidak hanya itu, kolaborasi Sei’Tan bersama PUBG Mobile mengajak para pelanggan dan pemain PUBG Mobile mengikuti kegiatan media sosial.

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile, https://www.tribunnews.com/travel/2022/06/27/seitan-menjadi-brand-umkm-lokal-pertama-yang-berkolaborasi-dengan-pubg-mobile.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved