Terbang Mulai 25 Februari Dari Balikpapan, Berikut Fasilitas yang Dimiliki Super Air Jet

Penerbangan Super Air Jet diklaim akan memberikan pengalaman super mengesankan berkat bagasinya yang super ekstra 20 Kg.

HO
Maskapai terbaru di Indonesia Super Air Jet buka rute Balikpapan-Jakarta tanggal 25 Februari mendatang 

TRIBUNKALTIMTRAVEL.COM, BALIKPAPAN - Penerbangan Super Air Jet diklaim akan memberikan pengalaman super mengesankan berkat bagasinya yang super ekstra 20 Kg.

Penerbangan Super Air Jet, dibuka jurusan Balikpapan-Jakarta. Dan Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur sendiri merupakan penyangga Ibu Kota Negara.

Dijelaskan oleh Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari kepada TribunKaltim.co via press rilis yang dikirim pada Senin (14/2/2022).

Katanya, perjalanan yang ditempuh akan penuh dengan keseruan.

Baca juga: Maskapai Super Air Jet Buka Rute Balikpapan Tanggal 25 Februari Mendatang, Intip Jadwalnya

Sebab penumpang bisa nonton film selama di udara dari Handphone (HP) melalui fasilitas Super Entertainment.

Perjalanan juga super nyaman, dikarenakan menggunakan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi.

Apalagi masih ditambah dengan interior yang dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman di kelasnya.

Penumpang, juga akan bertemu dengan awak kabin yang sangat identik balutan seragam modern, elegan, enerjik dan kekinian.

"Kesan bersahabat dalam menemani selama perjalanan udara," tambah Ari Azhari.

Selain itu, dalam penerbangan Super Air Jet telah dilengkapi dengan teknologi sistem penyaring partikel kuat (Hepa Filter).

Baca juga: Alasan Maskapai Super Air Jet Buka Rute Dari Balikpapan Tanggal 25 Februari Mendatang

Diklaim mampu menyaring 99,9 persen kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik.

"Secara bertahap, Super Air Jet akan terbang dan bersiap membawa Supers (sebutan penumpang Super Air Jet, Red) ke destinasi super favorit dan populer lainnya,” pungkas Ari Azhari.

Harga Tiket yang Ditawarkan

Baca juga: Terbang Perdana 25 Februari Mendatang, Tiket Super Air Jet dari Balikpapan Mulai Dari Rp Ribu


Maskapai Super Air Jet melayani rute super populer, Jakarta-Balikpapan mulai 25 Februari 2022 dan Balikpapan-Jakarta mulai 26 Februari 2022 mendatang.

Sederetan daya tarik Balikpapan menjadi alasan dibukanya rute baru itu. Apalagi sejak sebagian wilayah Kaltim ditetapkan sebagai kawasan Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Dalam keterangan tertulis yang diterima TribunKaltim.co diterangkan, penerbangan Super Air Jet akan hadir di Balikpapan untuk melayani penerbangan populer.

Penerbangan tersebut akan diberangkatkan mulai pukul 07.00 Wita dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Yakni dengan nomor penerbangan IU-601 dan dijadwalkan tiba di Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 08.10 WIB.

Terbang dengan Super Air Jet dipastikan super hemat mulai Rp 653.500. Itu diyakini sesuai minat kawula muda.

“Kenapa harus Balikpapan? Karena Balikpapan ibu kota perekonomian di Kaltimantan Timur,” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari. (TribunKaltim.co/Miftah Aulia)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved