Berangkat ke Bontang dan Sanggatta Bisa Menggunakan Bis Dari Samarinda, Berikut Besaran Tarifnya

Aktivitas Terminal Lempake Jalan D.I Panjaitan Samarinda Utara, Kalimantan Timur terdapat peningkatan pada saat akhir pekan

TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Penumpang menunggu keberangkatan bus menuju Sangatta maupun Bontang di Terminal Lempake Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/2/2022) 

TRIBUNKALTIMTRAVEL.COM, SAMARINDA - Aktivitas Terminal Lempake Jalan D.I Panjaitan Samarinda Utara, Kalimantan Timur terdapat peningkatan pada saat akhir pekan.

Meskipun tak banyak, namun aktivitasnya lancar, Minggu (13/2/2022).

Pengawas Terminal Lempake, Jafarudin menuturkan, aktivitas Terminal Lempake setiap hari dimulai pada pukul 07.00 WITA sampai sekitar pukul 15.30 WITA.

Sore pukul 15.30 WITA biasanya keberangkatan armada terakhir menuju kota Bontang dan Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

Baca juga: Perayaan Valentine, PT. KAI Berikan Tiket Gratis, Berikut Persyaratannya


Hari ini ada peningkatan 8 bus berangkat dari Terminal Lempake menuju Bontang maupun Sangatta, sementara bus yang datang dari Bontang maupun Sangatta 5 bus.

"Masing-masing bus ada penumpang 12 sampai 25 orang setiap bus," ungkap Jafarudin.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru Februari 2022

Pengawas Terminal Lempake yang telah 39 tahun mengabdi di Dinas Perhubungan Kaltim bersama 4 petugas juga mengutarakan harga tiket armada bus rute Samarinda-Bontang non AC Rp 30.000, rute Samarinda-Sangatta AC Rp 43.000, Samarinda-Bontang AC Rp 40.000.

Selain itu Jafarudin juga mengingatkan protokol kesehatan.

"Nampaknya angka terjangkit Covid-19 ada peningkatan, oleh karenanya saya ingatkan pada setiap orang yang beraktivitas di Terminal Lempake dan setiap penumpang jaga protokol kesehatan.

Baca juga: Ingin Menikmati Suasana Pantai Lombok, Berikut Harga Tiket Pesawat Mulai dari Rp 400 Ribu

Semoga sehat selalu, kita ini setiap hari bekerja bertemu ratusan orang dan tak tahu kondisinya masing-masing. Maka hanya pada Allah lah sebab kita bekerja dan berlindung padanya," ucapnya. 

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved