Fans MotoGp Bisa Menonton Langsung di Sirkuit Mandalika dengan Harga Terjangkau, Ini Caranya

Ada kabar gembira bagi penggemar MotoGP, pasalnya ada diskon untuk pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika 2022.

DOK. ITDC
SIRKUIT MANDALIKA: Penampakan terbaru Pertamina Mandalika International Street Circuit dengan berbagai fasilias pendukung yang tengah dibangun, Selasa (26/10/2021). 

TRIBUNKALTIMTRAVEL.COM - Ada kabar gembira bagi penggemar MotoGP, pasalnya ada diskon untuk pembelian tiket nonton MotoGP Mandalika 2022.

Tak tanggung-tanggung, potongan harga mencapai Rp 2 Juta.

Simak juga cara untuk mendapatkan tiket dengan potongan yang cukup besar tersebut.

Baca juga: Duh, MotoGp Mandalika Terancam Batal Gara-gara Omicron, Menkraf Lagi Atur Strategi


Jangan sampai kehabisan tiket untuk menonton langsung aksi Marc Marquez dkk pada MotoGP Indonesia 2022 atau MotoGP Mandalika.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Mandalika jadi seri kedua MotoGP 2022, setelah MotoGP Qatar.

Rangkaian balap yang dimulai dari latihan bebas / Free Practice, babak kualifikasi, hingga race digelar mulai 18-20 Maret 2022.

Buat dapetin diskon tiket MotoGP Mandalika, caranya mudah sekali lho!

Baca juga: NTB Siap Gelar Sejumlah Acara Besar di Tahun 2021, Termasuk MotoGP

PT Bank Rakyat Indonesia / BRI (Persero) Tbk menyediakan beragam promo untuk nasabah yang ingin menonton perhelatan MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit, Lombok.

Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani mengatakan, digelarnya MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru.

Momentum bersejarah ini, kata Handayani, tentu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

Baca juga: Tak Hanya di Darat, Laut Pun juga Punya Tol, Berikut Penjelasannya


"Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional." ujarnya dalam keterangan resmi, dilansir dari Motorplus-Online.com.

"Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat Kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP Kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak," lanjutnya.

Salah satu promonya adalah potongan hingga Rp 1,5 juta per transaksi untuk pembelian tiket nonton, membeli melalui kartu debit dan kredit BRI.

Baca juga: Ucapan Ini yang Paling Dibenci Pramugari Ketika Terlontar dari Penumpang


Untuk transaksi menggunakan m-banking BRI, BRImo, potongan harga bisa mencapai Rp 2 juta.

Adapun untuk mendapat potongan harga, Anda perlu login di aplikasi BRI Mobile, yakni BRImo, lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu.

Lalu, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri.

Terakhir, selesaikan pembayaran memakai BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta rupiah.

"Untuk pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerja sama dengan berbagai partner di antaranya tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com," ucap Handayani.

Selain transaksi pembelian tiket MotoGP, Bank BRI juga bekerjasama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar/Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp 250.000.

Handayani mengungkapkan selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program ini tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital BRImo.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved