Membuat Bantal Senyaman Bantal Hotel, Begini Caranya

 Bantal hotel memiliki tektur yang empuk, yang memberi kenyamanan dan membantu memperoleh tidur yang nyenyak.

Editor: Geafry Necolsen
Istimewa
Bantal hotel memiliki tektur yang empuk, yang memberi kenyamanan dan membantu memperoleh tidur yang nyenyak. 

Membuat Bantal Senyaman Bantal Hotel, Begini Caranya

TRIBUNKALTIM.CO - Kamar hotel kerap menjadi impian dan inspirasi banyak orang ketika mendesain atau mendekorasi kamar tidur.

Seperti diketahui, kamar hotel tak hanya memiliki tampilan estetika dan mewah, tetapi juga menghadirkan kenyamanan dan ketenangan. 

Misalnya, seperti kasur dan bantal yang dimiliki. Bantal hotel memiliki tektur yang empuk, yang memberi kenyamanan dan membantu memperoleh tidur yang nyenyak.

Baca juga: 5 Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki, Ampuh Menunda Penuaan Hingga Meningkatkan Kualitas Tidur

Tak jarang, banyak orang menginginkan memiliki bantal hotel di kamar mereka. Selain itu, hal ini juga membuat banyak orang bertanya mengapa bantal hotel begitu empuk dan apa yang membuatnya nyaman?

Dilansir dari laman Woman and Home, Senin (26/7/2021), sederhananya bantal hotel sangat nyaman karena pemilik dan manajemen hotel menaruh banyak pemikiran dan uang untuk memilih opsi terbaik bagi kamar mereka.

Pihak hotel ingin para tamu yang menginap mendapatkan tidur yang nyenyak, menikmati pengalaman hotel mereka, dan tentu saja sebagai upaya agar tamu datang kembali.

Memiliki bantal yang nyaman dan lembut adalah bagian besar dari pengalaman itu. Jadi, tak heran, pihak hotel rela menghabiskan banyak waktu dan uang untuk memilih bantal yang tepat atau terbaik. 

Baca juga: Bangun Tidur, Mandi Dulu atau Sarapan Dulu?

Tak hanya itu, hotel juga lebih sering mengganti bantalnya daripada kita di rumah sehingga tidak mengherankan bantal hotel tetap dalam kondisi bagus seperti tetap berisi dan empuk.

Para ahli merekomendasikan untuk mengganti bantal setiap satu hingga dua tahun, tetapi banyak dari kita menyimpan bantal lebih lama dari itu.

Selain itu, hotel umumnya juga lebih sering mencuci bantal sehingga bantal tetap lebih segar dan terasa lebih nyaman. 

Namun, tak perlu khawatir, Anda bisa memperoleh atau menciptakan pengalaman menginap di hotel mewah dengan menghadirkan bantal hotel di kamar tidur.

Anda dapat membelinya bantal hotel yang nyaman itu sendiri. Banyak hotel paling populer di seluruh dunia menjual bantal mereka secara online. Bila ingin, Anda bisa segera memesannya. 

Namun, paling penting adalah rutin mengganti dan mencuci bantal agar bantal di kamar tidur bisa tetap nyaman, empuk, juga sehat. 

Sumber: Kompas.com

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved