Bandara Soekarno-Hatta Buka Vaksinasi Gratis, Daftar di Link Berikut

Vaksinasi gratis bertajuk Gebyar Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten resmi dibuka di Sentra Vaksinasi Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Editor: Geafry Necolsen
Tribun Jakarta
Suasana di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta 

Bandara Soekarno-Hatta Buka Vaksinasi Gratis, Daftar di Link Berikut

TRIBUNKALTIM.CO – Vaksinasi gratis bertajuk Gebyar Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten resmi dibuka di Sentra Vaksinasi Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama antara PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Soekarno-Hatta yang berada di bawah Kementerian Kesehatan dan stakeholder lainnya.

Vaksinasi di Bandara Soekarno-Hatta berlangsung pada 29-30 Juni 2021, diperuntukkan bagi seluruh pekerja/karyawan perusahaan yang beraktivitas di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta, atau disebut juga dengan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang sangat baik di antara stakeholder bandara khususnya dalam menghadapi tantangan Covid-19 di tengah pandemi ini.

“AP II dan KKP Kemenkes berkolaborasi untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19. Pada 29-30 Juni, Sentra Vaksinasi Terminal 1A akan menggelar program vaksinasi secara gratis yang dapat diikuti seluruh Komunitas Bandara Soekarno-Hatta,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (29/6/2021).

Adapun setelah pelaksanaan vaksinasi pada kegiatan 29-30 Juni 2021, fungsi Sentra Vaksinasi Terminal 1A kembali diperluas untuk melayani vaksinasi bagi keluarga dari Komunitas Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kemudian, setelah vaksinasi bagi keluarga komunitas Bandara Soekarno-Hatta, selanjutnya Sentra Vaksinasi Terminal 1A akan menggelar vaksinasi bagi warga di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“Sentra Vaksinasi Terminal 1A dikelola secara profesional, di mana dengan lancar dapat melaksanakan program vaksinasi bagi petugas pelayanan publik di komunitas Bandara Soekarno-Hatta,” ungkapnya.

Sentra Vaksinasi Terminal 1A telah dibuka sejak Maret 2021 untuk melayani vaksin bagi petugas pelayanan publik di Bandara Soekarno-Hatta dan hingga kini sudah melakukan vaksinasi terhadap sekitar 12.000 petugas pelayanan publik.

Sumber: Kompas.com

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved