10 Perabota Rumah Tangga yang Layak Dibeli Meski Harganya Mahal

kamu mungkin membeli furnitur yang harganya mengikuti budget yang kamu tekan, sehingga terkadang furnitur tersebut bukan yang terbaik.

Editor: Geafry Necolsen
Istimewa
Kamu mungkin membeli furnitur yang harganya mengikuti budget yang kamu tekan, sehingga terkadang furnitur tersebut bukan yang terbaik. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah membayar segala macam hal setiap bulan, mulai dari kebutuhan bulanan sampai beragam tagihan bulanan, hal ini tentu akan dapat membuat rekening bank milikmu berkurang.

Setelah pengeluaran besar itu, kamu mungkin mencoba berhemat ketika membeli beberapa barang rumah tangga, terutama bila kamu memperhitungkan banyak ruangan dan pembaruan rutin untuk mengikuti tren dan perubahan gaya hidup.

Akibatnya, kamu mungkin malah membeli sebuah benda maupun furnitur yang harganya mengikuti budget yang kamu tekan, sehingga terkadang furnitur tersebut bukan yang terbaik.

Meskipun demikian, para ahli mencatat bahwa ada barang-barang tertentu yang layak dibeli secara royal alias mahal, untuk meningkatkan kualitas hidupmu dan bisa digunakan lebih tahan lama.

Dilansir dari Real Simple, Selasa (23/3/2021), berikut ini 10 barang rumah tangga yang layak kamu beli dengan harga lebih mahal berdasarkan saran ahli desain.

1. Karya seni

Karya seni sering kali menjadi titik fokus sebuah ruangan dan cerminan pemilik rumah, menjadikannya pembelian yang bermakna.

Nilai lebihnya, beberapa bagian karya seni akan mempertahankan atau mengumpulkan nilai selama bertahun-tahun.

“Ini secara visual membawa matamu ke seluruh ruangan dan menambahkan kepribadianmu ke ruangan tersebut,” kata Tamara Day, seorang desainer interior.

Karya seni bisa menyenangkan dan unik atau canggih dan menenangkan. Ini bisa berupa lanskap yang membawamu kembali ke tempat favoritmu atau karya abstrak yang memicu kegembiraan.

Karya yang menarik juga dapat menjadi percakapan yang menyenangkan dengan tamu.

2. Permadani vintage

Sumber: Kompas.com

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved