3 Resep Camilan Anak untuk Liburan yang Lebih Sehat dan Bertenaga

orangtua tetap harus menjamin kebutuhan makan anak terpenuhi selama liburan, entah itu di rumah atau saat di luar kota, misalnya dengan menyediakan ca

Editor: Geafry Necolsen
Shutterstock
Orangtua tetap harus menjamin kebutuhan makan anak terpenuhi selama liburan, entah itu di rumah atau saat di luar kota, misalnya dengan menyediakan camilan. 

3 Resep Camilan Anak untuk Liburan yang Lebih Sehat dan Bertenaga

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Liburan adalah momen yang menyenangkan bagi anak-anak karena mereka tidak perlu pergi ke sekolah.

Meski demikian, orangtua tetap harus menjamin kebutuhan makan anak terpenuhi selama liburan, entah itu di rumah atau saat di luar kota, misalnya dengan menyediakan camilan.

Yuk, coba selipkan camilan sehat untuk anak dari resep di bawah ini. 

Manfaat camilan sehat untuk anak

Melansir dari laman Academy of Nutrition and Dietetics, sebagian besar anak-anak perlu makan setiap tiga sampai empat jam sekali dalam sehari. 

Hal ini bertujuan agar tubuh mereka terisi tenaga dan bisa tetap aktif sepanjang hari.

Supaya anak tidak bosan dengan panganan yang itu-itu saja, Anda bisa berkreasi menciptakan camilan enak dan sehat untuk di waktu liburan

Resep camilan sehat untuk anak

Setelah mengetahui betapa pentingnya camilan untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, tidak ada salahnya untuk mencoba kreasi resep camilan sehat untuk anak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved