Travel Alert

Diterjang Badai Salju, Ribuan Penerbangan di Area New York Terpaksa Dibatalkan

New York bersiap menghadapi salah satu badai salju terbesar dalam beberapa tahun. Sejauh ini, lebih dari 1.400 penerbangan telah dibatalkan karena ba

istimewa
New York bersiap menghadapi salah satu badai salju terbesar dalam beberapa tahun. Sejauh ini, lebih dari 1.400 penerbangan telah dibatalkan karena badai Orlena. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bandara di seluruh kawasan New York telah membatalkan sebagian besar penerbangan pada Senin (1/2/2021) karena badai salju besar mendekati wilayah tersebut.

Bandara John F. Kennedy dan Bandara Internasional Liberty Newark sejauh ini telah membatalkan lebih dari 300 penerbangan.

Sedangkan Bandara LaGuardia telah membatalkan semua penerbangan komersial.

 

Melansir laman Simple Flying, Selasa (2/2/2021), New York bersiap menghadapi salah satu badai salju terbesar dalam beberapa tahun.

Sejauh ini, lebih dari 1.400 penerbangan telah dibatalkan karena badai Orlena.

Penduduk New York telah diberitahu untuk bersiap menghadapi salju setebal lebih dari 50 sentimeter turun saat badai salju utama melanda.

Bandara Internasional Liberty Newark dan Bandara John F. Kennedy masing-masing telah membatalkan lebih dari 150 penerbangan, sementara Bandara LaGuardia membatalkan semua penerbangan komersial.

Bandara lain juga terkena dampak badai, termasuk Chicago O'Hare dan Bandara Internasional Harrisburg.

Seiring dengan pembatalan penerbangan, transportasi umum di wilayah New York telah dikurangi secara signifikan.

Sementara itu, walikota New York City, Bill de Blasio, telah membatasi semua perjalanan yang tidak penting mulai Senin pukul 06.00 waktu setempat dan seterusnya.

Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, Kamis (31/12/2020).
Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, telah membatalkan lebih dari 300 penerbangan akibat badai salju.  (Flickr/Perry Tak)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved