Objek Wisata Populer yang Ternyata Jauh dari Ekspektasi, Ongkos Masuk Taj Mahal Ternyata Mahal

tak jarang foto-foto spot traveling terlihat lebih menarik dan menjanjikan, namun saat tempat-tempat wisata tersebut dikunjungi, hasilnya tak seindah

Editor: Geafry Necolsen
Shutterstock
Alun-alun Esfahan yang sekilas identik dengan Taj Mahal di Agra, India. Menara Masjid Jameh berdiri jangkung di belakangnya. 

Objek Wisata Populer yang Ternyata Jauh dari Ekspektasi, Ongkos Masuk Taj Mahal Ternyata Mahal

TRIBUNKALTIM.CO - Banyak monumen ikonik dunia yang layak dikunjungi dan difoto untuk dibagikan ke media sosial.

Namun, apakah tempat tersebut seindah seperti yang ada di dunia maya? Jawabannya belum tentu.

Sebab, tak jarang foto-foto spot traveling terlihat lebih menarik dan menjanjikan, namun saat tempat-tempat wisata tersebut dikunjungi, hasilnya tak seindah yang dibayangkan.

Ada banyak kekurangan, mulai dari turis yang teralu banyak hingga objek yang terlalu kecil. Tribunkaltim.co merangkumnya dari Kompas.com.

1. The Mannekin Pis, Belgia

Foto Patung Manekin di Belgia (Ealasaid) Patung Mannekin Pie, adalah seorang anak kecil dengan pose buang air kecil di Belgia (Ealasaid).

Patung ini awalnya dibuat pada tahun 1619. Jangan bayangkan sebuah patung di tengah kolam air mancur tersebut itu besar.

Mencari patung Manneken Pis harus menelusuri jalan-jalan sempit di bagian kota tua Brussels. Ada yang mengatakan patung ini adalah anak bangsawan yang hilang dan akhirnya ditemukan sedang pipis di sudut jalan.

Ada juga legenda yang mengatakan ini adalah anak kecil yang mengencingi bahan peledak yang akan menghancurkan Brussel di abad 14.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved