Traveling

6 Tempat Terlarang dan Paling Sulit Dikunjungi di Dunia

Beberapa waktu lalu sempat viral di medsos thread tentang tempat-tempat terlarang di dunia yang sangat sulit dikunjungi.

Editor: Geafry Necolsen
istimewa
Poveglia adalah sebuah pulau yang terletak di dekat Venesia, di laguna dekat Malamocco yang dianggap sebagai pulau terkutuk. 

6 Tempat Terlarang dan Paling Sulit Dikunjungi di Dunia

TRIBUNTRAVEL.COM - Beberapa waktu lalu sempat viral di medsos thread tentang tempat-tempat terlarang di dunia yang sangat sulit dikunjungi.

Ialah thread pengguna akun Twitter bernama @leaf_core yang mengunggah beragam tempat terlarang, rahasia, terpencil hingga sulit dikunjungi.

Tempat terlarang dan rahasia yang viral di medsos dan sangat sulit dikunjungi ini mulai dari Chapel of the Covenant di Ethiopia hingga Surtsey di Islandia.

Berikut deretan tempat terlarang dan rahasia yang hampir mustahil dikunjungi manusia.
1. Chapel of the Ark of the Covenant, Aksum, Ethiopia
tribunnews
Chapel of the Ark of the Covenant, Aksum, Ethiopia (Twitter.com/leaf_core)

Chapel of the Ark of the Covenant yang juga dikenal dengan Kapel Tabut Perjanjianini terletak di Aksum, Etihopia, menjadi tempat pertama yang tidak bisa dikunjungi oleh sembarangan orang.

Orang-orang di sana mengklaim tempat ini menyimpat Tabut Perjanjian asli yang berisi daftar 10 hukum yang diberikan Tuhan pada Musa dalam kisah di Perjanjian Lama.

Selain itu, berdasarkan tradisi yang ada di Ethiopia, semua raja-raja Ethiopia adalah keturunan dari Raja Salomo yang juga dikenal sebagai Nabi Sulaiman.

Ada larangan keras untuk memasuki tempat ini dan hanya imam yang telah ditunjuk seumur hidup oleh pendahulunya yang diperbolehkan untuk masuk.

2. Global Seed Vault, Norwegia

Global Seed Vault atau Gudang Benih Global terletak di Norwegia ini juga terlarang untuk dikunjungi.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved