Belanja

PROMO Pertamax Hemat Rp 250 per Liter, Berlaku Hingga 30 Oktober 2020

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno mengatakan, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp 250 per liter.

Tribun Kaltim
Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Putut Andriatno mengatakan, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp 250 per liter untuk BBM dengan nomor oktan (RON) 90 itu. 

PROMO Pertamax Hemat Rp 250 per Liter, Berlaku Hingga 30 Oktober 2020

TRIBUNKALTIM.CO - Mulai hari iniSenin 12 Oktober 2020 ada promo Pertamax dari Pertamina, Link & Cara Dapat harga lebih hemat Rp 250 per Liter.

Senin 12 Oktober 2020 PT Pertamina (Persero) kembali menggelar promo pembelian BBM jenis Pertamax, promo harga Pertamax ini berlaku hingga 31 Oktober 2020 nanti.

Ini Link dan cara dapat harga promo Pertamax, yakni lebih hemat Rp 250 per liter. 

Program yang mulai berlaku hari ini, Senin (12/10/2020), hingga 31 Oktober mendatang, hanya berlaku untuk pembelian BBM dengan pembayaran menggunakan LinkAja.

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 liter,” ujar Putut dalam keterangan tertulis, Senin 12 Oktober 2020.

Lebih lanjut Putut memastikan, promo ini dapat dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” kata Putut.

Oleh karenanya, Putut mengajak masyarakat memanfaatkan promo ini dengan cara mengunduh aplikasi MyPertamina.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved