Objek Wisata

Unik! Radesa, Objek Wisata dengan Replika Menara Eiffel

Berlokasi di Dusun Klurahan, Desa Tuntang, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, replika menara Eiffel di Radesa Wisata dibangun dekat R

Editor: Geafry Necolsen
Radesa Wisata
Radesa Wisata dengan replika menara Eiffel 

Unik! Radesa, Objek Wisata dengan Replika Menara Eiffel

TRIBUNKALTIM.CO - Kini, tak perlu jauh-jauh pergi ke Prancis jika ingin melihat menara Eiffel. Pasalnya, Radesa Wisata punya replika menara tersohor itu.

Berlokasi di Dusun Klurahan, Desa Tuntang, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, replika menara Eiffel di Radesa Wisata dibangun dekat Rawa Pening.

Hal inilah yang membuatnya nampak apik dan cantik untuk dijadikan objek berfoto.

Replika menara Eiffel terbuat dari bambu dengan tinggi sekitar 38 meter dan lebar 12,5 meter. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto di bawahnya saja, tapi juga di atas menaranya.

Rekomendasi waktu berfoto yang paling tepat adalah saat pagi hari dan malam hari ketika matahari mulai tenggelam.

Bagaimana tidak, uniknya menara Eiffel, indahnya Rawa Pening, langit yang cerah atau langit senja berada dalam satu frame.

Karena itu, tak heran jika Radesa Wisata diklaim sebagai tempat yang Instagramable. Tidak hanya itu saja, Radesa Wisata juga punya beberapa wahana seperti Bebek Raksasa, Perahu Mesin dan Duck Boat. Tersedia juga tempat makan dan beristirahat untuk menemani Anda bersantai di sana.

Tiket masuk Radesa Wisata sangat terjangkau: Rp 15.000 saja per orang. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved