Akomodasi

Grand Tjokro Hotel Balikpapan Tawarkan Konsep Pesta Pernikahan yang Aman di Tengah Pandemi

Nyaris empat bulan terakhir industri pariwisata dan hunian hotel harus tiarap akibat pandemi Virus Corona.

Editor: Geafry Necolsen
istimewa
Salah satu hotel di kota Minyak yang tetap bertahan selama pandemi mewabah adalah Hotel Grand Tjokro. 

Grand Tjokro Hotel Balikpapan Tawarkan Konsep Pesta Pernikahan yang Aman di Tengah Pandemi

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tiarap Selama Pandemi Covid-19, Begini Cara Grand Tjokro Hotel Balikpapan Gelar Pesta Pernikahan

Nyaris empat bulan terakhir industri pariwisata dan hunian hotel harus tiarap akibat pandemi Virus Corona.

Memasuki masa transisi menuju kenormalan baru, sektor yang menaungi ribuan pekerja di Kota Balikpapan tersebut mulai bangkit untuk kembali bertahan.  

Salah satu hotel di kota minyak yang tetap bertahan selama pandemi mewabah adalah Grand Tjokro Hotel Balikpapan.

Hotel yang terletak tidak jauh dari Bandar Udara SAMS Sepinggan Balikpapan ini, memilih bertahan meski menghadapi masa sulit.

General Manager Hotel Grand Tjokro Balikpapan Sutan Lubis menyebut, dimasa pandemi sebelum ada relaksasi, pihaknya hanya menjual room only.

"Sama sekali tidak ada event yang digelar hampir 4 bulan kemarin. Namun dengan relaksasi fase II, kami sudah mulai menawarkan promo akad nikah, perlahan juga melayani resepsi dengan catatan protokol kesehatan," ujarnya.

Sutan menyebut terdapat lebih dari 12 ruang untuk menggelar acara di hotel yang beralamat di Jalan Marsma R Iswahyudi, No 21, Sepinggan Balikpapan ini sehingga memudahkan masyarakat untuk melangsungkan gelaran di sana.

"Acara seperti akad nikah dengan kapasitas 30 orang, kita costumizing. Tidak kaku seperti sebelumnya yang mengharuskan kuantitas sekian. Karena kita ada 12 ruangan yang bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara selain ballroom," tukasnya.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved