Travel Tips

Tips Traveling yang Aman, Agar Tidak Tersesat di Negeri Orang

Liburan ke destinasi yang berbeda memberikan pelancong kesempatan menjelajah dan menikmati semua hal baru, dari pemandangan hingga budaya.

net
Ilustrasi: traveling 

Tips Traveling yang Aman, Agar Tidak Tersesat di Negeri Orang

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Liburan ke destinasi yang berbeda memberikan pelancong kesempatan menjelajah dan menikmati semua hal baru, dari pemandangan hingga budaya.

Namun, untuk menikmati semuanya, pelancong sering kali harus berhadapan dengan sesuatu yang asing. Hal paling umum adalah masalah lokasi dan bahasa.

Nah, untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman yang tak terlupakan ini, pelancong perlu keluar dari zona nyaman.

 Mengambil Foto Tanpa Izin, 8 Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan saat Liburan ke Luar Negeri

 Sakit Saat Liburan di Luar Negeri, Apa Harus Dilakukan?

 10 Hal yang Bisa Menyinggung Orang di Luar Negeri

 Enggak Usah ke Luar Negeri, Indonesia Masuk Daftar Kota Terpopuler di Dunia untuk Traveling

Bagi sebagian orang, keluar dari zona nyaman adalah hal yang menyenangkan. Menurut riset Booking.com tahun 2018, misalnya, lebih dari 55 persen pelancong di seluruh dunia mengakui--hal terbaik dari traveling adalah keluar dari zona nyaman.

Tapi, bagaimana dengan 45 persen lainnya?

Mereka masih merasa takut keluar dari zona nyaman. Berikut tips untuk membekali pelancong dengan informasi, sehinggabisa menerobos batas traveling dan memperluas wawasan.

Saat berkunjung ke destinasi baru untuk pertama kali, sangat bermanfaat jika kamu mengenali sistem transportasi destinasi di daerah tersebut.

Kenali Sistem Transportasinya

Mengetahui sistem transportasi adalah cara terbaik mendorong pelancong menjelajahi sebuah destinasi. Sayangnya, hampir seperempat atau 23 persen pelancong global mengungkapkan, mereka kurang menikmati perjalanan sebelumnya karena tidak bisa bernavigasi dan tersesat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved