Kuliner

The Eatnic, Wisata Kuliner Terbaru di Kota Balikpapan

Lokasi wisata kuliner ini adalah food court dengan nama The Eatnic, bertempat di Plaza Balikpapan, persis berhadapan dengan taman mall dan panorama

Tribun Kaltim
Proses pembangunan The Eatnic di Plaza Balikpapan, Minggu (19/7/2020) siang. Lokasi wisata kuliner ini adalah food court dengan nama The Eatnic, bertempat di Plaza Balikpapan, persis berhadapan dengan taman mall dan panorama lautan Selat Makassar. 

The Eatnic, Wisata Kuliner Terbaru di Kota Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Di tengah pandemi Corona atau covid-19, sebentar lagi di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur akan muncul tempat wisata kuliner baru. 

Lokasi wisata kuliner ini ada di Plaza Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Diagadang-gadang, tempat wisata kuliner ini sangat unik dan khas, belum pernah ada di kota minyak, julukan Kota Balikpapan

Demikian dibeberkan oleh General Manager Plaza Balikpapan, Aries Ardiyanto kepada TribunKaltim.co melalui sambungan pesan WhatsApp pada Rabu (22/7/2020) pagi. 

Dia jelaskan, munculnya wisata kuliner The Eatnic ini berangkat dari pihak Plaza Balikpapan yang ingin turut serta berkontribusi memberikan keragaman dunia wisata dan suburkan iklim industri kreatif di Kota Balikpapan.

Selain itu, Plaza Balikpapan berkeinginan terus berbenah, memberikan yang terbaik buat pengunjung mall, caranya memberikan pembeda, sediakan lokasi tempat nongkrong berkonsep wisata kuliner

"Kita sadari bahwa di Plaza Balikpapan kurang destinasi kuliner sebagai salah satu kebutuhan pengunjung yang datang," tulisnya. 

Proses pengerjaan food court The Eatnic di Plaza Balikpapan ini dimulai sejak Januari tahun 2020. Pengerjaan terus dikebut sesuai target, proyek pengerjaan tidak terhenti walau kini sedang ada pandemi Corona

Sebab rencananya, The Eatnic akan diperkenalkan ke publik masyarakat luas, agendanya pada 13 Agustus 2020. Untuk stand yang tawarkan jajanan kuliner ini, rencana ada 25 stall. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved