Tips dan Trik

Ingin Jadi Pemain Esports Profesional? Ikuti 3 Langkah Berikut

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar berhasil direkrut sebagai pemain profesional di sebuah tim besar, seperti Evos Esports.

International Esport Federation
International Esport Federation 

Ingin Jadi Pemain Esports Profesional? Ikuti 3 Langkah Berikut

TRIBUNKALTIM.CO Bermain game tidak hanya menjadi hiburan atau mengisi waktu luang. Di sisi lain, ia dapat memberi penghasilan tambahan. Bisa dimulai dengan menjadi esports profesional. 

Meski begitu, banyak gamer yang belum tahu bagaimana caranya menjadi pemain esports profesional.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar berhasil direkrut sebagai pemain profesional di sebuah tim besar, seperti Evos Esports. Berikut tiga di antaranya:

Fokus pada satu game

Bagi Anda yang saat ini memiliki tekad untuk menjadi pemain esports, sebaiknya fokus pada satu game saja karena tahap latihan yang Anda harus lewati cukuplah berat dan banyak tahapan-tahapan yang harus Anda lalui.

Untuk terus meningkatkan kemampuan, Anda bisa memulai belajar strategi, meningkatkan level dan berlatih bersama komunitas. Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru saat berlatih dengan rekan sekomunitas karena selama berlatih Anda bisa bertukar pendapat atau bertanya secara langsung.

Cara lain yang paling efektif dalam meningkatkan kemampuan dalam bermain game adalah menonton dan mempelajari dari pertandingan pemain profesional.

Ikuti turnamen

Jika Anda sudah merasa memiliki skill di atas rata-rata, coba tantang dirimu ke level yang lebih tinggi lagi dengan mengikuti sebuah turnamen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Server
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved