New Normal

NEWS VIDEO Aktifitas Bandara APT Pranoto Berangsur Pulih, di Era New Normal

Secara umum, pertumbuhan jumlah penumpang di era adaptasi , ke new normal pada bulan Juli 2020 ini mencapai 24 %

NEWS VIDEO Aktifitas Bandara APT Pranoto Berangsur Pulih, di Era New Normal

RIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Syukur dan berharap selalu dalam keadaan sehat dan lancar dalam aktifitas itulah yang diungkapkan
Koordinator Pelayanan dan Operasi Bandar Udara serta Koordinator AMC (Apron Movement Control) Bandara APT Pranoto Samarinda Adrian Rora, Sabtu (11/7/2020

"Alhamdulillah trend demand pengguna jasa angkutan udara di bandara kita semakin positif , dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan pengendalian covid 19 sesuai arahan dan sinergi antara dari pemerintah pusat maupun daerah,"ujar Adrian Rora.

Adrian Rora  melanjutkan dengan menginformasikan aktifitas Bandara APT Pranoto.

"Kisaran aktiftas penumpang pesawat rata dua kali sebanyak 1.200 orang penumpang pesawat udara baik yang datang maupun yang berangkat melalui bandara apt pranoto.

Secara umum dapat kami sampaikan pertumbuhan jumlah penumpang  di era adaptasi , ke new normal pada bulan Juli 2020 ini mencapai 24 %  atau dengan perbandingan kondisi normal sebanyak 5.000 orang,"jelasnya. 

Seorang penumpang pesawat Batik Air Tujuan Jakarta, Riris berharap situasi semakin normal.

"Saya aktifitas kerja Jakarta, Juga ke Samarinda, asli saya Semarang Jawa Tengah.Saat perjalanan telah melakukan Rapid Test.Semoga sehat selalu semua penerbangan.Dan tetap jaga jarak, taati protokol kesehatan,"katanya.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved