Traveling

New Normal, Bandara APT Pranoto Mulai Ramai Penumpang

Memasuki era new normal, kondisi di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur mulai ramai.

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP
di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara APT Pranoto mulai aktif mencapai 1200 orang dalam sehari baik atau kurang lebih 70 persen dari situasi new normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai protokol Corona. 

New Normal, Bandara APT Pranoto Mulai Ramai Penumpang 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Aktivitas di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur mulai menggeliat, ada keramaian bila dibandingkan saat belum adanya relaksasi covid-19.

Memasuki era new normal, kondisi di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur mulai ramai, sudah terlihat ada beberapa penumpang yang menggunakan transportasi udara.  

Kondisi ramai seperti itu, pihak Bandara APT Pranoto sambut positif. "Bersyukur dan berharap selalu dalam keadaan sehat dan lancar dalam aktifitas di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur."

"Alhamdulillah trend demand pengguna jasa angkutan udara di bandara kita semakin positif dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan pengendalian covid-19 sesuai arahan dan sinergi antara dari pemerintah pusat maupun daerah," ujar Adrian Rora.

Adrian Rora  melanjutkan dengan menginformasikan aktivitas Bandara APT Pranoto, Samarinda.

"Kisaran aktivitas penumpang pesawat rata-rata dua kali, sebanyak 1.200 orang penumpang pesawat udara baik yang datang maupun yang berangkat melalui Bandara APT Pranoto Samarinda," tuturnya.

Secara umum dapat disampaikan pertumbuhan jumlah penumpang di era adaptasi, kenormalan baru ini pada bulan Juli 2020 ini mencapai 24 persen atau dengan perbandingan kondisi normal sebanyak 5.000 orang.

Data Pergerakan Penumpang Arrival & Departure Periode Juli 2020 di Bandara APT Pranoto Samarinda.

Berikut ini ada penampakan foto-foto new normal di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda yang dilakukan oleh fotografer TribunKaltim.co, Nevrianto HP, simak ini:

NEW NORMAL DI BANDARA - Sejumlah penumpang pesawat check in di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara  APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol Corona.
NEW NORMAL DI BANDARA - Sejumlah penumpang pesawat check in di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol Corona. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)
NEW NORMAL DI BANDARA-Sejumlah penumpang pesawat berada di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Jumat (3/7/2020). Aktifitas bandara mulai mengalami peningkatan sejak hari Sabtu (11/7/2020), penumpang di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda mulai aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol kesehatan.
NEW NORMAL DI BANDARA - Sejumlah penumpang pesawat berada di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Jumat (3/7/2020). Aktifitas bandara mulai mengalami peningkatan sejak hari Sabtu (11/7/2020), penumpang di Bandara APT Pranoto Kota Samarinda mulai aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol kesehatan. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)
NEW NORMAL DI BANDARA - Petugas memeriksa suhu  penumpang pesawat  di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Kota Samarinda pada Sabtu (11/7/2020). Aktifitas bandara Bandara APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai protokol Corona.
NEW NORMAL DI BANDARA - Petugas memeriksa suhu penumpang pesawat di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Kota Samarinda pada Sabtu (11/7/2020). Aktifitas bandara Bandara APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai protokol Corona. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)
BEROPERASI - Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Jumat (3/7/2020).
BEROPERASI - Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Jumat (3/7/2020). (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)
di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara  APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai  protokol Corona.
di Terminal Keberangkatan Bandara APT Pranoto Jalan Poros Samarinda Bontang, Samarinda Utara, Sabtu (11/7/2020) aktivitas di Bandara APT Pranoto mulai  aktif  mencapai 1200 orang dalam sehari baik  atau kurang lebih 70 persen dari situasi new normal, dan tetap diutamakan aktifitas bandara sesuai protokol Corona. (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP)
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved