Traveling

Rapid Test & Tes PCR Bisa Dipesan di Traveloka, Tersedia di 44 Kota Termasuk Samarinda & Balikpapan

raveloka bekerjasama dengan penyedia layanan kesehatan terkemuka seperti Prodia, Klinik Pintar, dan Biotest untuk menghadirkan layanan tes covid-19

Editor: Geafry Necolsen
TribunJakarta/Ega Alfreda
Pemeriksaan dokumen calon penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (16/5/2020) 

Rapid Test & Tes PCR Bisa Dipesan di Traveloka, Tersedia di 44 Kota Termasuk Samarinda & Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO - Begini cara pesan tes covid-19 di Traveloka, ada dua jenis rapid test dan tes PCR, tersedia di 44 kota di Indonesia, simak daftar lengkapnya.

Sejumlah layanan transportasi kembali dibuka, namun demikian calon penumpang harus memenuhi persyaratan bukan hanya pelindung diri seperti masker, namun juga ada syarat tes covid-19.

Sejumlah daerah tujuan mensyaratkan penumpang yang ingin datang harus dapat menunjukkan surat tes covid-19, Traveloka kini juga menyediakan layanan tes covid-19.

Belum lama ini, Traveloka bekerjasama dengan penyedia layanan kesehatan terkemuka seperti Prodia, Klinik Pintar, dan Biotest untuk menghadirkan layanan tes covid-19 dalam platformnya.

Layanan Tes covid-19 ini mencakup layanan uji tes Polymerase Chain Reaction ( PCR ) dan rapid test.

"Pemesanan tiket transportasi umum dan penjadwalan uji tes covid-19 dapat dilakukan sekaligus menggunakan platform Traveloka," kata Andhini Putri, Head of Marketing, Transport, Traveloka dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Jumat (12/6/2020).

Layanan ini, lanjut Andhini, merupakan upaya dalam mempermudah pengguna Traveloka dalam melengkapi kebutuhan dokumen sebelum melakukan perjalanan.

“Kami juga memberikan informasi seputar kelengkapan berkas dan dokumen perjalanan yang dibutuhkan melalui in-apps communication yang akan muncul ketika pengguna mengakses laman pencarian produk transportasi,” tambahnya.

Layanan tes covid-19 secara bertahap tersedia dengan kisaran harga mulai dari Rp 280 ribu hingga Rp 2,5 juta, tergantung dari jenis dan variasi tambahan layanan kesehatan yang dipilih.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved