Destinasi Wisata

Mulai Ramai Orang, Taman Samarendah jadi Tempat Favorit Warga Untuk Berolahraga

Pasalnya sejak Taman Samarendah mulai dibangun menuai kritik karena membongkar bangunan bersejarah, namun kini banyak dinikmati warga Samarinda.

Tribun Kaltim/NEVRIANTO
Senin, 8 Juni 2020 20:55 zoom-inlihat fotoIkon Samarinda, Mulai Ramai Orang, Taman Samarendah jadi Tempat Favorit Warga Untuk Berolahraga TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HP OLAHRAGA - Masyarakat umjm menggunakan fasilitas umum olahraga di Tama Samarendah Jalan Bhayangkara Kota Samarinda,saat New Normal, Senin (8/6/2020). Fasilitas umum di Taman Samarendah dinilai baik oleh masyarakat dan diminati, menyediakan toilet dan tempat memadai berekreasi dan berolahraga. 

Mulai Ramai Orang, Taman Samarendah jadi Tempat Favorit Warga Untuk Berolahraga 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - tgkara Kelurahan Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur dua hari belakangan, Senin (8/6/2020) pagi.

Ibu Umi Mujahidah warga Jalan Pangeran Suryanata kebetulan seorang Lurah Kelurahan Bugis tampak bersemangat mengayuh sepedanya.

Bermula dari kawasan Jalan Pangeran Suryanata Kecamatan Samarinda Uku hingga sampai Taman Samarendah Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Pasalnya sejak Taman Samarendah mulai dibangun telah banyak cacian, kritik karena membongkar bangunan bersejarah SMAN 1 dan SMPN 1 serta Lapangan Pemuda Kota Samarinda.

"Sekarang sudah jadi taman dan lebih dari 2 tahun digunakan untuk refreshing olahraga segala usia kalangan pribadi dan keluarga," katanya.

Namun kami saat berolahraga tetap menjaga jarak, mengenakan masker dan hand sanitizer, karena setiap hari Taman Samarendah pagi maupun sore diminati masyarakat untuk berolahraga sekaligus rekreasi," tuturnya lagi.

Jadi sekarang jadi pro. Dahulu pemerintah selalu dicaci, tetap jaga jarak protokol kesehatan masker hand sanitizer hindari covid-19. 

Bersama instruktur senam biasa latihan di Jalan Balaikota Pemkot Samarinda, Heni, Nita dan Wiwik tak lupa mengabadikan momen berolahraga sore.

Dirinya baru hari ini pertama kalinya olahraga keluar rumah di tempat publik, Taman Samarendah Kota Samarinda.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved