New Normal

PT Pelni Siapkan Skenario New Normal Life, Bakalan Serba Digital

Meskipun Virus Corona belum benar-benar hilang di Indonesia, setidaknya sejumlah instansi perlu mempunyai skenario guna menghadapi new normal life.

PT Pelni Siapkan Skenario New Normal Life, Bakalan Serba Digital
Tribun Kaltim
Calon penumpang di Pelabuhan Semayang Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur belum lama ini. Pelabuhan Semayang Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pun menutup sementara operasional. Peraturan ini berlaku sejak tanggal 24 April hingga 31 Mei 2020. 

PT Pelni Siapkan Skenario New Normal Life, Bakalan Serba Digital

TRIBUNKALTIM.CO - Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin mudik naik kapal laut, Pelni siapkan skenario new normal life.

Pemerintah masih melarang mudik bagi masyarakt, namun angin segar berhembus, lantaran Presiden Jokowi telah mengatakan bersiap untuk menjalani new normal dan berdamai dengan Virus Corona.

Meskipun Virus Corona belum benar-benar hilang di Indonesia, setidaknya sejumlah instansi perlu mempunyai skenario guna menghadapi new normal life.

Ini menjadi kabar baik bagi Anda yang tertunda mudik akibat covid-19. Artinya ke depan ada protokol baru bagi yang ingin memanfaatkan transportasi kapal laut milik Pelni.

Skenario the new normal life dilakukan guna mendukung langkah-langkah strategis Pemerintah dalam menanggulangi pandemik covid-19 di Indonesia.

Dilansir oleh TribunTravel dari laman resminya, persiapan the new normal life ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Pelni (Persero) Insan Purwarisya L. Tobing.

"Skenario yang sedang disusun ini ditujukan bagi seluruh karyawan, mitra kerja, dan para pelanggan kapal Pelni dengan meningkatkan penggunaan teknologi dan digitalisasi," terang Insan Purwarisya L. Tobing.

Lebih lanjut, diungkapkan oleh Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni (Persero), Yahya Kuncoro, bahwa penggunaan teknologi dan digitalisasi di lingkungan perusahaan akan ditingkatkan.

Hal ini untuk meminimalisir adanya kontak fisik selama kegiatan kerja berlangsung.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved