Travel Alert

Mulai dari Kasir, SPG sampai Satpam Plaza Balikpapan Ikuti Rapid Test Covid-19

Program rapid test sendiri diinisiasi oleh Tim Gugus Tugas Tanggap covid-19 Kota Balikpapan, dilakukan secara cuma-cuma alias gratis.

Tribun Kaltim/BUDI SUSILO
Rapid test di area Common Space Plaza Balikpapan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur sedang dilaksanakan kegiatan rapid test covid-19, Rabu 27 Mei 2020. 

Mulai dari Kasir, SPG sampai Satpam Plaza Balikpapan Ikuti Rapid Test Covid-19

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini Plaza Balikpapan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur sedang dilaksanakan kegiatan rapid test covid-19, Rabu 27 Mei 2020.

Pelaksanaan tersebut didukung penuh dari Tim Gugus Tugas Tanggap Corona Pemerintah Kota Balikpapan.

Peruntukan utama dari kegiatan rapid test ini adalah mereka yang berada di garda terdepan, yang selalu berhadapan dengan publik. 

Di antaranya para kasir, sales promotion, tenaga pengaman, dan beberapa karyawan Plaza Balikpapan dan Borneo Bay City

Para petugas yang melaksanakan rapid test juga dilengkapi dengan Alat Pelengkap Diri dan terlihat para calon peserta rapid test juga menggunakan masker wajah. 

"Saya senang sekali ada program begini. Sehari-hari saya berhadapan langsung sama masyarakat banyak.

Penasaran saja, makanya saya periksa dari sekarang, buat memastikan, hilangkan rasa penasaran saya," ujar Atika, satu di antara pekerja sebuah tenan di Plaza Balikpapan.  

Kegiatan rapid test di area Common Space Plaza Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (27/5/2020) pagi. Pelaksanaan ini diikuti di antaranya para kasir, sales promotion, karyawan tenan, dan manajemen di Plaza Balikpapan dan Borneo Bay City.
Kegiatan rapid test di area Common Space Plaza Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (27/5/2020) pagi. Pelaksanaan ini diikuti di antaranya para kasir, sales promotion, karyawan tenan, dan manajemen di Plaza Balikpapan dan Borneo Bay City. (TRIBUNKALTIM.CO/BUDI SUSILO)

Sebelumnya, Public Relation Plaza Balikpapan, Berka Adi Sasongko kepada TribunKaltim.co melalui sambungan telepon WhatsApp pada Selasa (26/5/2020) siang.

Dia menjelaskan, pelaksanaan rapid test covid-19 yang bakal diselenggarakan di Plaza Balikpapan sifatnya eksklusif, kuota yang tersedia sangat terbatas, diutamakan untuk internal, bukan masyarakat umum secara luas se-Kota Balikpapan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved