Belanja

Bisa Pesan Buku di Gramedia Balikpapan, Gratis Ongkir Lagi

Agus Hermawan menyebutkan, promo ini diberikan untuk mengimbangi situasi sekarang yang mengharuskan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah saja.

TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Karyawati Supervisor Gramedia Mall Lembuswana memperlihatkan buku laris bertema motivasi religi yang laris peminatnya dibulan Ramadan, Ahad (10/5/2020). 

Bisa Pesan Buku di Gramedia Balikpapan, Gratis Ongkir Lagi

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Himbauan physical distancing yang dikeluarkan pemerintah guna menghentikan penularan virus corona, dimanfaatkan oleh toko buku Gramedia dengan mengadakan promo gratis ongkir.

Hampir semua masyarakat harus beraktifitas di rumah selama masa pandemi ini, jika tak ada kegiatan seringkali memancing rasa jenuh.

Untuk mengisi waktu luang tersebut, 
ada banyak hal yang dapat dilakukan ktu salah satunya adalah membaca buku.

Demi memanfaatkan promo gratis ongkos kirim dari Gramedia untuk setiap pembelian item, baik buku maupun non-buku.

"Selama ini penjualan toko kami turun hingga 70 persen, kemungkinan ini disebabkan karena ada peraturan dari Pemerintah," kata Agus Hermawan, Store Manager Gramedia Balikpapan

Agus Hermawan menyebutkan, promo ini diberikan untuk mengimbangi situasi sekarang yang mengharuskan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah saja.

Promo gratis ongkos kirim tersebut berlaku untuk pembelian Rp 200.000 dengan gratis ongkos kirim maksimal 15 ribu rupiah.

"Untuk pengantaran ini, kami menggunakan layanan ojek online. Ini sekaligus bentuk bantuan untuk driver ojek online mendapat pemasukan," katanya.

Program promo ini untuk menfasilitasi orang yang takut keluar rumah. Layanan online ini dibuka untuk tanya-tanya barang. Sehingga tinggal dikirim kurir ojek online.

"Sebab kita tidak pakai layanan antar sendiri. Free Promo ongkir mininal Rp 200.000. Gratis ongkir Rp 15.000, kalau daerah Batakan, Manggar tinggal tambah kelebihannya saja oleh customer," ungkapnya.

Promo untuk item buku, non buku alat olahraga dan semuanya. Jika ingin bisa melihat di website dan bisa tanya ke nomor Whatsapp yang disediakan.

"Terpusat masih harga jawa. Harga beda, refresi boleh. Tapi untuk ketersediaan dan harga, boleh WA ke 081348514586 dan ke website www.Gramedia.com," ungkapnya.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved