Travel Alert

Wabah Corona, Plaza Balikpapan Buka Tengah Hari

Edaran ini menyusul setelah ditetapkannya status Kejadian Luar Biasa (KLB) dan 6 warga Balikpapan positif terinfeksi Virus Corona.

Wabah Corona, Plaza Balikpapan Buka Tengah Hari
Tribun Kaltim
Plaza Balikpapan siapkan hand sanitizers di setiap sudut mall, antara lain pintu masuk, toilet, hingga kantor management office untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Cegah Penyebaran Virus Corona, Plaza Balikpapan Batasi Jam Operasional, Buka Mulai Pukul 12.00 

Wabah Corona, Plaza Balikpapan Buka Tengah Hari

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi kembali mengeluarkan surat edaran dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid-19.

Edaran ini menyusul setelah ditetapkannya status Kejadian Luar Biasa (KLB) dan 6 warga Balikpapan positif terinfeksi Virus Corona.

Edaran dikeluarkan 22 Maret 2020, Nomor: 300.2/0283/Pem tentang Penutupan dan Pengaturan Sementara Kegiatan Usaha Hiburan dan Kegiatan yang Menjadikan Perkumpulan Massa dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona /Corona Virus Disease ( covid-19 ) di wilayah kota Balikpapan.

Salah satu isi edaran tersebut adalah masyarakat diminta untuk tidak mendatangi tempat keramaian seperti mall, pasar, pusat kuliner/kawasan PKL, kecuali untuk kebutuhan belanja bahan makanan secukupnya atau belanja obat-obatan.

Merespon hal itu, Manajemen Plaza Balikpapan kembali melakukan perubahan jam operasional.

Perubahan jam operasional ini adalah kali kedua dilakukan, di mana pada 19 Maret 2020 lalu manajemen Plaza Balikpapan resmi memberlakukan jam operasional baru, yakni Senin - Jumat buka mulai pukul 11.00-21.00 WITA dan Sabtu-Minggu buka mulai 11.00-22.00 WITA.

"Kami melihat edaran baru pemerintah kota, dan untuk mendukung itu, kami kembali mengubah jam operasional mall," ujar Public Relations Plaza Balikpapan, Berka Adi Sasongko, Senin (23/3/2020).

Jam operasional mulai berlaku hari ini, yakni Senin-Jumat buka pukul 12.00 - 20.00 dan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional buka pukul 12.00-21.00 WITA.

"Berlaku hingga waktu yang tidak dapat ditentukan, mengikuti keputusan tindakan lanjut dari pemerintah," tambahnya.

Sementara itu, Farmers Market buka dari pukul 09.00 WITA dan tutup menyesuaikan jam operasional mall, MC Donald's buka pukul 07.00 - 23.00 WITA (dine in) & 24 jam Drive Thru.

Sedangkan CVG Cinema tidak beroperasional sementara. (*)

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved