Travel Alert

Wabah Virus Corona, Tempat Keramaian di Samarinda Ditutup Sementara

Perihal tersebut disampaikan Kepala Bagian atau Kabag Humas dan Protokol Pemkot Samarinda, Syahruddin

Wabah Virus Corona, Tempat Keramaian di Samarinda Ditutup Sementara
Tribun Kaltim
Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Samarinda, Syahruddin ( tengah kanan ) ikut patroli tempat keramaian di Samarinda pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 Wita 

Wabah Virus Corona, Tempat Keramaian di Samarinda Ditutup Sementara

TRIBUN KALTIM.CO, TRAVEL - Tempat-tempat berkumpulnya orang banyak, di Samarinda, Kalimantan Timur mulai ditutup sementara, dengan alasan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Keputusan itu tertuang di dalam surat edaran Walikota. Di dalam surat edaran tersebut menyebutkan larangan untuk kegiatan mengumpulkan banyak orang, seperti tempat hiburan malam ( THM ), bioskop, warnet, tempat biliar.

Namun tidak untuk cafe-cafe atau warung, walaupun tempat tersebut bisa saja mengumpulkan banyak orang.

Perihal tersebut disampaikan Kepala Bagian atau Kabag Humas dan Protokol Pemkot Samarinda, Syahruddin, Dia menyebutkan cafe atau warung tidak ditutup asalkan menyediakan tempat cuci tangan.

"Menyediakan tempat cuci tangan di depannya, itu wajib," ucapnya kepada Tribunkaltim.co pada Jumat malam sekitar pukul 22.00 wita.

Ia menambahkan nantinya semisal ada cafe yang tidak menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer tolong laporkan. "Kami akan menindaklanjuti," tegasnya.

Dan juga tempat cuci tangan ini harus permanen selamanya. "Tidak hanya saat masa wabah virus Corona ini, bahkan sampai berlalunya wabah ini," ucapnya.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved