Mancing Mania

Mancing Mania Penyalur BBM Pertamina Puas, Peroleh 200 Kilogram Ikan di Selat Makassar

Seorang mitra yang juga dari Laskar Merah Putih (LMP), warga Perumahan Talangsari Regency, Kelurahan Tanah Merah Samarinda Utara

Mancing Mania Penyalur BBM Pertamina Puas, Peroleh 200 Kilogram Ikan di Selat Makassar
istimewa
Akhir pekan jadi waktu untuk mengisi dengan kegiatan hobi, terutama bagi karyawan bersama direktur untuk mancing bersama mancing mania PT Abadi Jaya bergerak di bidang penyaluran BBM Pertamina, Sabtu (21/3/2020). 

Mancing Mania Penyalur BBM Pertamina Puas, Dapat 200 Kilogram Ikan di Selat Makassar 

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Akhir pekan jadi waktu untuk mengisi dengan kegiatan hobi, terutama bagi karyawan bersama direktur melaksanakan mancing bersama mancing mania PT Abadi Jaya bergerak di bidang penyaluran BBM Pertamina, Sabtu (21/3/2020).

Seorang mitra yang juga dari Laskar Merah Putih (LMP), warga Perumahan Talangsari Regency, Kelurahan Tanah Merah Samarinda Utara,  Joko Sukarno mengikuti kegiatan mancing mania puas dengan hasil memancing.

"Memancing merupakan kegiatan rutin jika lagi pada enggak sibuk kita berangkat lagi, kadang1 bulan sekali kadang juga 2 bulan sekali memancing.Kami berangkat dari dermaga Pasar Pagi Jalan Gajah Mada Kota Samarinda Kalimantan Timur, kemarin, pukul 07.00 Wita Jumat (20/3/2020).

Selama memancing cuaca cukup bersahabat cerah, hanya saja tadi pagi hujan, jadi kami putuskan pukul 10.00 Wita menempuh perjalanan kembali dan tiba di Samarinda hampir pukul 18.00 Wita.

Namanya hobi, Joko mengaku senang dan tak bosan memancing .

"Dari kegiatan memancing kami berjumlah 12 orang dari Samarinda ke laut selat Makassar puas berhasil dapat ikan jenis ikan lumadang, dogthoodt, kurisi, trakulu, alu,tenggiri, kakap raja, tongkol, kerapu dengan jumlah berat ditimbang mencapai 200 kilogram. Malah rencana lagi bikin jadwal mau mancing lgi kalo cuaca mendukung," ungkapnya.

Memancing bisa menjaga tali silaturahmi dan menjaga kekompakan selain itu memancing juga bisa menghilangkan kejenuhan apalagi dimasa wabah Virus Corona.

"Dan kita bisa melatih kesabaran, di samping itu kita bisa menikmatin hasil mancing kita.Bisa berbagi sesama tetangga, keluarga  dan hasilnya bisa dibagikan pada yang tidak mampu. Mari kita manfaatkan hasil kekayan laut kita sebaik mungkin," bebernya.

 Direktur PT Abadi Jaya Samarinda Haji Fitriannur mengaku senang demgam kegiatan memancing.

"Memancing untuk menghilangkan kejenuhan dalam aktifitas kerja bersama teman teman dan karyawan, dan tidak lupa untuk keamanan standar safety demi keselamatan bepergian kelaut 1 hari 1 malam.Mancing mania ok," katanya.

Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved