Travel Tips

7 Benda yang Harus Disiapakan Wanita Sebelum Traveling

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita dianggap lebih ‘rempong’ dibanding pria ketika ingin bepergian. Ada banyak barang yang dibawa

7 Benda yang Harus Disiapakan Wanita Sebelum Traveling
net
Bawa botol minum sendiri mengurangi risiko penyebaran virus 

7 Benda yang Harus Disiapakan Wanita Sebelum Traveling

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Siapa yang tidak suka traveling? Kegiatan menyenangkan ini memang bisa dibilang sebagai hobi sejuta umat.

Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan dari melakukan kegiatan yang satu ini, mulai dari mengenal kearifan lokal daerah setempat, bertemu banyak wajah baru, lebih mengenal diri sendiri, sampai belajar bertahan hidup di tempat asing.

 Mungkinkah Tertular Penyakit Saat Gunakan Toilet Umum?

 Sakit Saat Liburan di Luar Negeri, Apa Harus Dilakukan?

Itu sebabnya, traveling secara tidak langsung akan mengajarkan kita untuk berani meninggalkan “zona nyaman”. Bagi beberapa orang, hal ini tentunya tidaklah mudah, terutama wanita.

Sudah bukan rahasia lagi jika wanita dianggap lebih ‘rempong’ dibanding pria ketika ingin bepergian. Ada banyak barang yang dibawa, dari mulai yang penting sampai yang tidak penting sekalipun.

Meski begitu, sebenarnya ada barang yang wajib dibawa wanita saat traveling, loh! Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun juga untuk memastikan kebersihan dan kesehatan selama berlibur terus terjaga.

Apa saja? Baca terus untuk mengetahuinya.

Barang yang wajib dibawa saat traveling
Berikut ini beberapa barang wajib yang harus dibawa wanita supaya tetap sehat saat traveling.

Hand Sanitizer
Hand Sanitizer (Grid)

1. Hand sanitizer
Memperhatikan kebersihan diri sangat penting ketika sedang bepergian. Nah, salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membawa sebotol hand sanitizer di dalam tas Anda.

Pasalnya, kuman dan bakteri ada di mana-mana, mulai dari wastafel toilet sampai pegangan tangan di transportasi umum. Oleh karena itu, wajib hukumnya membawa hand sanitizer untuk membunuh kuman di tangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Server
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved