Oleholeh

Oleh-oleh Khas Balikpapan yang Paling Sering Diborong Wisatawan

pada artikel ini akan merangkum tentang rekomendasi Oleh-oleh Khas Balikpapan berupa barang.

Oleh-oleh Khas Balikpapan yang Paling Sering Diborong Wisatawan
Tribun Kaltim
Oleh-oleh khas Balikpapan 

Oleh-oleh Khas Balikpapan yang Paling Sering Diborong Wisatawan

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Liburan ke Kota Balikpapan belum lengkap rasanya jika belum membawa oleh-oleh Khas Balikpapan.

Terdapat beragam jenis buah tangan yang bisa dibeli wisatawan ketika mengunjungi kota berjuluk Kota Minyak.

Sebelumnya Tribunkaltim.co telah merangkum daftar rekomendasi Oleh-oleh Khas Balikpapan berupa makanan, kini pada artikel ini akan merangkum tentang rekomendasi Oleh-oleh Khas Balikpapan berupa barang.

Jika oleh-oleh berupa makanan akan cepat habis sekali makan, buah tangan berupa barang ini memiliki jangka waktu yang lebih lama alias awet untuk disimpan.

Langsung saja berikut ini TribunKaltim.co telah merangkum daftar rekomendasi Oleh-oleh Khas Balikpapan berupa barang yang sering diborong oleh wisatawan ketika berlibur ke Kota Balikpapan.

- Souvenir dan Aksesori Suku Dayak

Beberapa warga mengunjungi tempat pedagang aksesoris khas Suku Dayak dalam perayaan Pesta Panen di Desa Mara Satu Kabupaaten Bulungan,Selasa (3/5/2015).
Beberapa warga mengunjungi tempat pedagang aksesoris khas Suku Dayak dalam perayaan Pesta Panen di Desa Mara Satu Kabupaaten Bulungan,Selasa (3/5/2015). (TRIBUNKALTIM/DOAN PARDEDE)

Suku Dayak merupakan salah satu suku yang mendiami Pulau Kalimantan.

Jika kebetulan sedang singgah di Kota Balikpapan, Anda bisa dengan menemukan banyak aksesori khas suku Dayak yang bisa dibawa pulang untuk dijadikan buah tangan.

Terdapat berbagai macam souvenir aksesori mulai dari tempat pulpen, gantungan kunci, anting, gelang, kalung, cincin dan masih banyak lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Server
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved