Umrah

Pilih Travel Umroh Aman Lewat Aplikasi Marketplace Umroh Safar

Hal itu karena skandal travel umroh fiktuf dari First Travel dan Abu Tours, yang menggelapkan dana nasabah hingga triliunan rupiah.

Pilih Travel Umroh Aman Lewat Aplikasi Marketplace Umroh Safar
net
Aplikasi Travel Umrah 

Pilih Travel Umroh Aman Lewat Aplikasi Marketplace Umroh Safar

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Belakangan ini, perusahaan travel umroh mungkin masih mendapat cap negatif.

Hal itu karena skandal travel umroh fiktuf dari First Travel dan Abu Tours, yang menggelapkan dana nasabah hingga triliunan rupiah.

Maka muncul keinginan untuk memberi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan travel umroh yang aman, secara mudah dan cepat.

Perusahaan travel technology PT Safar Anugerah Indonesia (Safar) mengumumkan soft launching aplikasi online marketplace untuk perjalanan umrah di Jakarta.

Pengumuman ini dilakukan dengan dukungan dari salah satu anak perusahaan Telkom Group, PT Metranet yang memiliki fokus bisnis monetisasi industri online seperti konten mobile, commerce, online ticketing, dan social network game.

Setyo Budianto Digital Consumer Director PT Metranet mengungkapkan, PT Metranet memiliki komitmen besar untuk mengembangan industri digital di Indonesia.

“Kami melihat Safar memiliki potensi growth yang cukup tinggi. Dalam kemitraan ini, Metranet berperan sebagai partner untuk pengembangan strategi pemasaran dan sosialisasi produk Safar ke berbagai calon mitra serta calon konsumen," ujar Setyo.

Pihaknya optimis pendistribusian iklan digital Safar dapat menyasar ke target audiens yang tepat sesuai dengan profil Safar, karena dilakukan lewat melalui platform digital advertising Metranet.

Kedua pihak juga akan fokus melakukan pengembangan bisnis ke depannya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam lingkungan bisnis industri umrah yang nantinya akan meningkatkan value chain ke semua pelaku bisnis di industri ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Server
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved