Tips Hari Ini

Bagaimana Menyimpan Barang agar Rumah Lebih Tertata?

Hal ini seringkali menimbulkan masalah karena tidak cukupnya ruang untuk menampung banyaknya barang.

net
Menata rumah agar lebih rapi 

Bagaimana Menyimpan Barang agar Rumah Lebih Tertata?

TRIBUNKALTIM.CO, WIKI - Sekarang ini, sebagian besar tempat tinggal khususnya di kota besar memiliki ukuran yang terbatas.

Hal ini seringkali menimbulkan masalah karena tidak cukupnya ruang untuk menampung banyaknya barang.

Selain itu, minimnya pengetahuan dan kesadaran tentang pentingnya pengaturan perabot rumah tangga mengakibatkan orang cenderung menumpuk barang selama bertahun–tahun tanpa menyadari keberadaan barang tersebut.

Coba kamu ingat-ingat, di manakah kamu menyimpan koleksi musik, buku, suvenir, dan barang lainnya?

Biasanya kebanyakan dari kita menaruhnya di ruang tamu karena tidak mengaturnya secara khusus. Pada dasarnya, setiap orang mendambakan rumah yang nyaman, tertata rapi serta terasa leluasa, namun tidak mengetahui bagaimana cara mengaturnya.

Tidak banyak juga orang yang memiliki ruang luas untuk menyimpan semua barang mereka dan menjadikannya sebagai gaya mereka sendiri.

Padahal ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk merapikan barang-barang kita dengan perabot yang fungsional, sekaligus menghemat tempat.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Untuk mendapatkan ruang tertata rapi dan terasa lebih leluasa, kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan solusi praktis dan fungsional, seperti memanfaatkan perabot rumah tangga multifungsi.”

Menurut Ririn, ada beberapa tips mudah yang sudah dirancang seksama oleh IKEA untuk menata ruang agar lebih tertata dan terasa leluasa.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved