Destinasi Wisata

Wisata di Jogja yang Punya Spot Foto Apik Banget Seperti Lagi Liburan di Luar Negeri

Pengunjung juga mulai pilih-pilih, mana tempat yang bagus dijadikan tempat wisata mana yang tidak. Semakin menarik semakin banyak pengunjung.

@explorejogja
Hutan Pinus Imogiri 

Wisata di Jogja yang Punya Spot Foto Apik Banget Seperti Lagi Liburan di Luar Negeri

TRIBUNKALTIM.CO, TRAVEL - Mengabadikan momen memang menjadi hal penting ketika liburan. Tak heran, sederet tempat wisata mulai berbenah menjadi salah satu spot selfie terpopuler di Instagram.

Pengunjung juga mulai pilih-pilih, mana tempat yang bagus dijadikan tempat wisata mana yang tidak. Semakin menarik tempat wisata itu, semakin banyak pengunjungnya.

 

Nah, bagi Anda yang ingin memperbarui feed Instagram, berkunjunglah ke sederet tempat di bawah ini.

Anda pasti akan mendapatkan foto terbaik, tinggal diubah sedikit agar senada dengan linimasa Instagram Anda.

1. Landasan Pacu Depok

Landasan Pacu Depok
Landasan Pacu Depok (instagram.com/explore.jogjaistimewa)

Landasan pacu pesawat terbang ini membentang sepanjang kurang lebih 500 meter. Tempat ini cukup populer karena panorama alam yang disajikan tak pernah membohongi setiap insan manusia.

Biasanya, para pengunjung berinisiatif menjadikan tempat ini menjadi tempat tongkrongan sembari menghirup aroma pantai selatan dan mengantarkan sang surya tidur.

Sepintas memang tampaknya tak spesial, hanya terlihat jalan lurus yang membentang disertai garis marka yang tergores di setiap sisinya.

Namun, jika melihat sekeliling, landasan pacu ini ditumbuhi pohon cemara udan dan belukar khas pantai, sehingga memberikan kesan yang berbeda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Geafry Necolsen
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved